Saturday, May 25, 2019

Barcelona Disingkirkan Liverpool, Messi: Itu adalah Pukulan Terbesar


88prediksibola.com - Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, mulai bicara masalah tersingkirnya Barca oleh Liverpool pada set semi final Liga Champions musim 2018-2019. 

Perjalanan FC Barcelona di Liga Champions musim ini harus berhenti pada set semi final. 

Aktor yang membuat Barcelona tidak berhasil melenggang ke partai final ialah wakil Liga Inggris, Liverpool. 

Sesudah tersisih pada musim ini, Barcelona praktis tidak dapat meluncur ke final Liga Champions semenjak mencapai juara pada 2015. 


Kejadian takluknya El Barca di tangan Liverpool, nyatanya dirasa oleh semua pemain. Diantaranya ialah kapten team, Lionel Messi. 

Hal tersebut Messi katakan mendekati pertandingan final Copa del Rey di antara Barcelona serta Valencia di Estadio Benito Villamarin pada Sabtu (25/5/2019) waktu ditempat atau Minggu pagi hari WIB. 

"Itu (kekalahan dari Liverpool) ialah pukulan paling besar buat saya serta kebanyakan orang di ruangan ubah team," papar Lionel Messi, seperti diambil 88prediksibola.com dari situs alat Spanyol, Sport. 

"Benar-benar, susah untuk bangun," tutur suami dari Antonella Rocuzzo ini mengatakan. 

Perasaan hancur tentunya penuhi emosi Messi serta rekan-rekannya waktu tersisih. 

Bagaimana tidak? Barcelona seolah-olah sudah menjejakkan satu kakinya pada partai final selesai memenangkan pertandingan putaran pertama atas Liverpool dengan score mutlak 3-0 di kandang sendiri, Camp Nou. 

Tetapi, bola itu bundar serta mempunyai plot-twist. Nasib El Barca juga beralih 180 derajat waktu ubah melawat ke kandang The Reds di Stadion Anfield. 

Modal 3-0 yang mereka bawa serta percuma, karena Sadio Mane Cs menghajar balik dengan berondong empat gol nirbalas. 


Akhirnya, Liverpool-lah yang memiliki hak mengambil langkah ke partai pucuk sebab kantongi kemenangan 4-3 dengan agregat atas Barcelona. 

Barca juga tidak dapat menebus kekeliruan satu musim awalnya. 

Kekeliruan itu ialah saat didepak AS Roma pada set perempat final di arena sama juga dengan langkah sama. 

Kantongi kemenangan 4-1 di kandang sendiri, mereka bertekuk lutut 0-3 waktu bertamu di dalam rumah AS Roma, Stadion Olimpico. 

Posisi 4-4 dengan agregat, tapi Roma memiliki hak mengambil langkah ke semi final karena unggul produktivitas gol tandang. 

No comments:

Post a Comment

Kebobolan Duluan, Man United Balas 3 Gol untuk Ungguli Newcastle

Manchester United untuk sesaat melewati Newcastle United pada set pertama pertandingan Boxing Day Liga Inggris 2019-2020.  Bermain ...